Wednesday, April 27, 2016

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly


Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly – Saat ini banyak sekali cara menghasilkan uang dari Internet, bahkan hanya dengan menyebarkan link dan membagikan link ke sosial media, forum, sosial bookmarking, seperti facebook, twitter, kaskus, dan lintas berita serta banyak lagi yang lainnya bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai lumbung penghasil dollar bagi kita.
Uang yang akan kita dapatkan bukan hanya sekedar recehan tapi bisa puluhan bahkan ratusan dollar setiap bulannya. Kedengarannya memang agak berlebihan, tapi bukan berarti tidak bisa terwujud. Saya berani bilang begini karena sudah terbukti, teman saya setiap bulannya mendapatkan penghasilan yang cukup stabil dari Adf.ly

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Adf.lyCara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly

Mungkin sebagian dari anda ada yang tidak percaya atau menganggap ini hanya lelucon. Bagaimana caranya bisa mendapatkan penghasilan yang stabil dari Adf.ly sedangkan Adf.ly hanya membayar beberapa sen setiap kliknya ?
Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly
Jawabannya adalah bisa kalau anda mau serius dan pantang menyerah. Lagi pula, bayaran yang diberikan oleh Adf.ly adalah $5.00 / 10.000 klik.
Coba hitung, jika anda punya sebuah blog dengan pengunjung yang lumayan banyak misalnya 5000 perhari dengan pageview 8000 – 10.000 perhari lalu anda pasangi link Adf.ly, ataupun anda share link anda di Facebook, Twitter maupun Forum. Dari perkiraan di atas penghasilan perhari yang akan anda dapatkan adalah sekitar $4-5, jika dalam satu bulan berapakah penghasilan yang akan anda dapatkan ? Hitung sendiri ya

Ini langkah-langkah yang harus anda lakukan ;

Daftar dan Membuat Akun Adf.ly

  • Silahkan daftar akun Adf.ly klik disini, akan muncul menu pop up berisi formulir pendaftaran seperti nama, email, username password serta captcha isi dengan benar. Untuk tipe akun pilih pada pilihan Link Shrinker dan jangan lupa klik kotak kecil yang menyatakan anda setuju dengan persyaratan dan siap untuk mendaftar di Adf.ly lalu klik tombol Join.
  • Sekarang cek email anda, karena adf.ly telah mengirimkan email berisi kode aktifasi dan link aktifasi untuk menyelesaikan pendaftaran anda di adf.ly. Setelah anda klik link aktifasi maka akan terbuka jendela baru yang meminta kode aktifasi, masukkanlah kode aktifasi yang ada pada email yang dikirim adf.ly terebut. Selamat sekarang akun anda sudah aktif dan sekarang anda bisa login ke akun adf.ly menggunakan email dan password yang anda daftarkan tadi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly

Setelah sukses mendaftar sekarang saatnya untuk mendapatkan uang dari adf.ly, bagaimana caranya ? Mudah saja.
  • Pertama, anda harus mauk terlebih dahulu ke akun Adf.ly, lalu siapkan link atau url yang ingin di singkat menjadi pendek. Untuk menyingkatnya anda tinggal meletakkan link tersebut pada kolom yang sudah disediakan lalu klik tombolShrink.
  • Url atau link yang sebelumnya panjang dan sulit dihafal misalnya http://www.buatusaha.eu/cara-daftar-dan-mendapatkan-uang-dari-adf-ly/ sekarang menjadi http://adf.ly/BuaTUsaha.
  • Silahkan share, bagikan dan sebarkan link yang sudah disingkat tersebut agar mendapatkan banyak klik dan penghasilan anda pun bisa meningkat, agar lebih gampang sebarkan saja link tersebut ke facebook twitter dan lain sebagainya asalkan jangan melakukan SPAM, karena menggangu kenyamanan orang lain
Sekian dulu dari saya semoga artikel Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly,somoga bermanfaat bagi anda yang suka berburu dollar dari internet dan menambah ilmu kita semua yang membacanya. Share artikel ini kepada teman anda agar mereka juga bisa mendapatkan ilmunya.
Previous Post
Next Post

0 Comments: