Wednesday, April 27, 2016

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Fiverr

Mencari penghasilan sampingan diluar dari pekerjaan utama memang sering dilakukan oleh mereka yang ingin menghasilkan uang lebih, banyak juga yang memanfaatkan waktu luangnya di rumah dengan bekerja secara online.
Dari itulah saya akan berbagi kepada anda yang ingin mencoba mencari penghasilan secara online saya sarankan melalui Fiverr karena selain cara mendapatkan uangnya yang mudah, anda juga bisa menentukan bagaimana cara menghasilkan uangnya seperti menjual ebook, edi foto, membuat logo menulis artikel menjual backlink dan lain sebagainya.
Bagi anda yang ingin memulai bekerja online di Fiverr, silahkan ikuti tips dari saya  akan berguna nantinya 🙂

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Fiverr

Fiverr adalah situs mempertemukan para penjual atau penyedia jasa seperti penulis konten atau designer dengan para pencari jasa tersebut, Banyak sekali pilihan penyedia jasa di Fiverr, mulai dari editor foto, penulis artikel, penjual ebook, pencari backlink, pencari follower, pembuat logo. Nah anda tinggal pilih dibidang yang akan anda tekuni.

1. Dengan Menawarkan Jasa atau Produk


Di Fiverr, setiap anda sukses menyelesaikan suatu tugas atau tawaran anda akan menerima bayaran sebesar $5 karena semua kegiatan di Fiverr mematok harga $5 sesuai dengan namanya Fiverr , dengan sistem pembagian yakni anda mendapatkan $4 sedangkan Fiverr mendapatkan $1 sebagai fee karena menyediakan ruang bagi anda untuk membuka usaha di Fiverr.
Saya rasa ini cukup adil. Namun begitu, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar anda tidak terlalu banyak menghabiskan waktu dan pikiran untuk mengerjakan pesanan dari para pelanggan anda.
Misalnya, anda menawarkan jasa penulisan artikel dengan 1500 kata, tentu dalam pembuatannya akan memakan banyak waktu serta pikiran anda. Toh, anda juga tetap mendapatkan $5 tidak lebih. Untuk itu, pilihlah penawaran yang sederhana dan tidak memakan banyak waktu dalam pengerjaannya.
Selain itu, saya sarankan pada anda agar menawarkan jasa yang sesuai atau sama dengan hobi dan kebiasaan yang anda lakukan setiap hari, sebagai contoh anda hobi mengedit foto atau membuat logo yang unik ,membuat musik, membuat konten yang menarik, mencarikan follower untuk twitter, jasa like fanspage, mendatangkan traffik untuk blog ataupun jasa backlink.
Memilih kategori jasa yang sesuai dengan hobi bertujuan agar kita tidak mudah bosan dan juga bisa merasa senang ketika mengerjakan tawaran tersebut.
Jika anda menjual ebook di Fiverr usahakan untuk membuat banyak salinan agar ketika anda mendapat banyak tawaran, anda tidak kerepotan. Menjual ebook merupakan salah satu rekomendasi dari kami.

2. Memberi Penawaran Extra/Lebih

Cara lain untuk mendapatkan uang dari Fiverr adalah dengan memberikan penawaran atau layanan tambahan kepada pelanggan, perlu anda ketahui kalau di Fiverr ada menu untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari penghasilan standar di Fiverr yaitu $5.
Tidak ada batasan untuk mematok harga pada penawaran extra tersebut, anda bisa mematok harga $50-$100 untuk setiap tawaran yang akan anda berikan pada pelanggan. Menurut saya, harga tersebut sesuai jika anda memberikan penawaran yang unik dan tidak seperti yang ditawarkan orang lain, misalnya anda menawarkan Jasa Pemasangan Backlink Edu & Gov, kenapa napa bisa semahal itu ?
Ya, karena backlink dari situs pendidikan (Edu) dan situs pemerintahan (Gov) sangat sulit untuk ditemukan namun banyak sekali orang yang menginginkan backlink dari kedua institusi tersebut karena dipercayai oleh para blogger dan pebisnis online dapat meningkatkan peringkat situsnya di mesin pencari, sehingga mereka bisa dengan mudah menjual produk yang mereka tawarkan melalui mesin pencari seperti google, yahoo, bing atau ask.
Ketika anda sudah menemukan penawaran yang cocok dengan anda, maka konsistenlah pada bidang tersebut agar anda bisa lebih mudah dalam membangun jaringan pelanggan dan penghasilan anda bisa stabil, anda juga harus pintar dalam menentukan apa yang paling dibutuhkan dan diinginkan pelanggan.
Semangatlah sobat ketika berusaha mendapatkan uang gratis dari fiverr, Karena untuk mendapatkan penghasilan yang besar anda juga harus rela berkorban waktu dan pikiran.
Previous Post
Next Post

0 Comments: