Sunday, April 10, 2016

Perangkat televisi berlangganan untuk di mobil, NexDrive.



BestBuddyShop di Indonesia International Motor Show 2016 yang berlangsung selama sepuluh hari 7-17 April, memperkenalkan perangkat televisi berlangganan untuk di mobil, NexDrive.
NexDrive merupakan perangkat televisi berlangganan untuk di mobil yang diyakini berkualitas tinggi sehingga tampilan di layar akan tetap jernih.
Tampilan jernih selama di layar berkat teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting – Terrestrial). Meski kendaraan bergerak atau melaju kecepatan tinggi tidak akan membuat tayangan bergetar.
BestBuddyShop memberikan after sales service berupa garansi 1 tahun untuk instalasi pemasangan.
“Banyak konsumen yang tertarik memasang ini adalah pemilik kendaraan premium dan akan menyenangkan bila dipasangkan di MPV seperti Toyota Alphard, Nissan Serena. Selain mereka bisa mendapat informasi berita lokal dan internasional, bisa memilih juga saluran hiburan anak-anak. Sehingga bisa lebih nyaman selama berada di dalam kabin,” ujar Wahyu Tanuwidjaja, Distributor NexDrive.
Selama pameran di IIMS 2016, NexDrive diberikan diskon hingga 25% bagi pemilik ATM BCA. Adapun untuk harga ditawarkan Rp 7.310.000. Bisa diaplikasikan dengan monitor 2-DIN yang terdapat di mobil.
Tontonan televisi yang disajikan di mobil saat menggunakan NexDrive adalah AXN, Star World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movie, Fox Sport, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan jaringan televisi lainnya.

Previous Post
Next Post

0 Comments: