Wednesday, April 27, 2016

Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit Dan ATM


Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit Dan ATM – Assalamualaikum sobat, bagaimana kabarnya hari ini ? Ya, kali ini saya mau berbagi sedikit info yang berhubungan dengan paypal ini, kita semua tahu bahwa paypal adalah salah satu elemen penting yang harus dimiliki oleh orang-orang yang menceburi bisnis online apapun itu, mulai dari PPC, PTC, CPM, Afiliasi, dan banyak lagi bisnis lainnya yang menggunakan paypal.


Saat ini sebagian besar toko online dan penyedia domain hosting terkenal seperti Godaddy, Namecheap, dan masih banyak lagi yang lainnya menggunakan paypal sebagai media pembayaran ini karena fitur yang disediakan paypal kepada membernya sangat lengkap serta tingkat keamanan paypal  sangat tinggi dan terpercaya.
Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit Dan ATM

Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit Dan ATM

Secara umum akun paypal terbagi menjadi tiga yaitu Personal, Primer dan Bisnis. Yang membedakannya hanya beberapa fitur, namun untuk memverifikasi akunnya bisa menggunakan cara yang sama seperti menggunakan ATM atau Kartu Kredit milik anda. Bagi anda yang sudah memiliki kartu kredit akan sangat mudah untuk melakukannya namun jika belum atau tidak punya anda bisa menggunakan VCC atau Virtual Credit Card.
Jika anda ingin memiliki kartu kredit yang asli, bisa mengajukan permohonan ke bank dikota atau daerah tempat tinggal anda.Baiklah, sekarang ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit Dan ATM (Kartu Debet)

  • Silahkan login ke Akun Paypal, Verifikasi paypal menggunakan kartu kredit adalah salah satu cara yang direkomendasikan oleh Paypal dan terbukti mampu untuk menghilang limit atau batasan untuk melakukan transaksi seperti pengiriman dan penerimaan uang pada akun paypal.
  • Klik Pada link “View Limit/Lihat Batas”, Tepatnya link ini berada pada halaman My Account / Akun Saya, disana juga terdapat detail transaksi yang terakhir anda lakukan.
  • Klik “Link a card”, Anda akan diarahkan ke halaman ” Add credit or debit card “. Masukkan informasi dan data credit card atau ATM milik anda. Isikan dengan benar data tersebut.
  • Klik Tombol “Add Card”. Data billing anda akan di verifikasi oleh paypal, anda hanya tinggal menunggu beberapa waktu.
Catatan : Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit Dan ATM ini pada dasarnya sama karena karena cara kerja antara Kartu kredit dengan ATM tidak berbeda.
Silahkan gunakan tutorial ini seperlunya jangan lupa share ya 🙂
Bagi yang butuh Kartu Kredit Virtual atau VCC MURAH, Kami menyediakan dengan harga yang sangat terjangkau dan dijamin verified. Ada saldo $5 di VCCnya.
Previous Post
Next Post

0 Comments: